20110930

Menyapa NURANI Menjemput Kesejahteraan

Jakarta, Indonesia Green Loka.
Sekumpulan Aktivis Muda berdialog di Auditorium Menpora Senayan  Jakarta,  Jumat 30 September 2011 yang lalu.  Ada Yeni dari Wahid Institut. Ada Ray Rangkuti, Yudi Crisnandi, Nova dari Gemura, Wawan dari Team Deradikalisasi, dan sejumlah Tokoh Muda yang mengusung Semangat KEMANDIRIAN Bangsa Menuju Kesejahteraan.



Karena acara itu digagas oleh Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA), tentu saja  Jendral Purnawirawan  Wiranto- Ketua Umum HANURA, yang membawahi GEMURA, juga hadir- didampingi Mantan Kapolri -Jend Pol. Purn. Chairudin Ismail.

Team PETANI Indonesia Green Loka - yang juga diundang dalam perhelatan Kaum Muda- yang rindu Kemandirian dan Kesejahteraan itu , hadir paling awal, untuk menghormati  Semangat para Aktivis. Bahkan di buku Tamu, Nama Dominick dan Kukuh dari Indonesia Green Loka , tercatat di Nomor satu dan nomor dua.
Acara yang diawali pemunculan para seniman  dengan membawakan tarian daerah Papua, dan diakhiri dengan Talk Show dari sekitar 7 Narasumber Lintas Partai dan Lintas Ilmu itu, berakhir sore menjelang senja. 

Namun sayang, tak ada sesi tanya jawab, sehingga banyak potensi yang hadir mengendap tak tersalurkan, dan gagal dimanfaatkan sebagai salah satu sumber Informasi Nurani Rakyat,  bagi penyelenggara,  yang  berencana  mengusung banyak bekal menuju Konggres-nya di Puncak  Bogor.


Ini memang bukan akhir Program para Aktivis Muda. Setidaknya, sejumlah Pengurus OKP berjanji untuk segera menjalin komunikasi dengan  berbagai fihak, setelah Konggres,  juga dengan para pelaku pemberdayaan masyarakat, untuk menghaasilkan karya yang  bisa  mempercepat terwujutnya Kesejahteraan Bersama.
(nks/dom3092011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar